Kamis, 28 Januari 2016

RAPLING? Kenalan yuk!

Halo.
Ada yang kangen gak baca postingan gue disini?
Talk to your hand, Cha. Peliiiissh, gak ada yang kangen :p
Whateverlah yaa,, gue mau cuap-cuap disini.
*pasang muka ngeselin*
HAHAHAHAHAHAHA


Ada yang tau Rapling?

Sebenernya gue gatel banget pengen posting tentang Rapling disini. Maksudnya biar sekalian gue paham, tau, mengerti, Rapling itu apaan. Halah. :D

Aduh Neng,, Rapling aja gak ngerti, gimana mau ngeraplingin hati Abang?
.
.
.
.
Haiyaaaaahh!
Kemudian ditimpuk sambel.


Eh eniwey, ejaannya itu Rapling or Rafling sih?
Kebiasaan lidah sunda nih. Kalau bilang Fitnah aja gak bisa. Bisanya PITNAH. Hahahahaha

Pembaca disini ada yang tau Rap(f)ling itu apa?

Pematerinya masih ogah-ogahan nih buat bikin draft tentang tali temali itu. Tapi, Sabtu tanggal 23 Januari 2016 kemarin, gue punya kesempatan buat nyobain rap(f)ling-rap(f)lingan itu.

Awalnya em,, "apaan sih itu?". Kemudian, sok-sokan mau nyobain turun dari atas jembatan Pemda Cibinong. Tinggi jembatannya gak setinggi harapan gue sama dia sih. Lah -___+"

Walaupun udah dipandu sama Bang Islah dari atas, disuruh "keep safety ya mba,, pakai Harness and sarung tangannya" sama Upi by wasap, daaan banyak yang jaga juga dibawah. Ada Ipank, bang Qbell, bang Ebe. Tapi tetep aja, pas mau turunnya itu loh. Baaaaahhh. Rasanya gak percaya sama tali yang bisa nopang badan gue. Deg-degan mameeeen! Tiba-tiba inget orang rumah, tiba-tiba inget cicilan ketring, iya, cicilan ketring! Gue belom nikaaaaahhh. Aaaaaaaakkk. Plis. Haruskah gue nyoba tali-talian ini? :(

Gue gak bisa ngasih kepercayaan sama tali panjang yang ada ditangan gue. HAHAHAHA. Freak banget kalau diinget-inget. Tapi berhubung gue udah pasang Harness and udah gaya-gayaan difoto pulakk, malukklah meeen kalau gak nyobain. HAHAHAHAHA.

Nova aja berani, masa gue kalah *elap ingus*
Abaikan pipinya -___-
Eh, eniwey ini mah bukan ngenalin Rap(f)ling itu apa ya. Tapi ini mah tjurhatan guwah. Hahahahaha. Bomat. :p

Abisan gue cuma dikasih foto NGEZELIN plus quotenya.

 Naik keatas atau turun kebawah, bangkit berdiri atau diam terhenti, maju kedepan atau mundur kebelakang, saatnya melangkah tentukan arah tujuan! -Septian, Ebe-
 

Naaaah, ngilerkan sama foto diatas? Kita tunggu materi dari Bang Ebe yes. ;)

Tunggu postingan selanjutnya yakk ;)


see u,

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo dong, eksis disini. Tulis komentarnya. :D